this is me

Foto saya
This is my BLOG. in here I can tell you what I want to tell.and that I experienced. wellcome to my BLOG :). Blog ecek-ecek soalnya baru belajar. MAKLUM.hahahah (((follow me : @anindytiaokt, facebook : anindytiaoktaviani@hotmail.com)))
Powered By Blogger

Jumat, 14 Januari 2011

Bread, Love and Dreams

"Bread, Love and Dreams"


mencakup kehidupan Kim Tak-Gu dari tahun 1970-an sampai akhir 1980-an ketika ia menjadi salah satu tukang roti paling sukses di seluruh Korea.
Presiden Geosung baking perusahaan Koo Il-joong (Jeon Kwang-Leol) mencintai Kim Mi-segera (Jeon Mi-Seon), tapi ibu Koo Il-joong itu terhadap hubungan mereka. Karena itu, dan sebagai perkawinan kenyamanan, Koo Il-Joong bukan menikah Suh In-sook (Jeon In-Hwa). Mereka mempunyai dua anak perempuan, Ja-Kyung dan Ja-rim, tapi tidak ada anak laki-laki. Beberapa waktu kemudian, Il-joong memiliki perselingkuhan dengan cinta sejatinya Mi-Soon dan mereka mengandung seorang anak, yang nantinya akan diberi nama Tak-gu.
Sementara itu, In-sook takut bahwa Tak-gu mungkin suatu hari menjadi pewaris perusahaan baking Geosung, In-Sook kemudian menggoda perusahaan Kepala Sekretaris Han Seung-jae (Jeong Seong-Mo) dan mereka memahami seorang putra yang kemudian akan diberi nama Ma-joon (Ju Won). Bertahun-tahun kemudian, pada malam hujan, ibu Koo Il-joong's sengaja mendengar percakapan antara Han Seung-Jae dan In-sook. Ia runtuh dan mati. Selama waktu ini In-sook kehilangan gelang dan putranya Ma-joon di sana untuk mengambilnya. Ma-Joon sekarang tahu siapa ayah aslinya.
Sementara untuk melindungi Kim Mi-Soon dan Tak-gu, Koo perintah Il-Joong seorang pria bernama Jin-Goo (Park Seong-Woong) untuk menculik mereka. Seo In-Suk dan Han Seung-Jae mencoba untuk membunuh Tak-gu, tetapi ia cukup beruntung melarikan diri. Tak-gu kemudian bertemu mentor seumur hidup Pal-Bong (Jang Hang-Seon), yang menjalankan Palbong Bakery.
Tak-gu pertama kali bertemu Yoo Kyung (Yu Jin) ketika mereka adalah anak-anak. Dia tinggal melalui masa kanak-kanak yang sulit, dengan ayah yang kasar dan memiliki sedikit uang. Yoo Kyung belajar untuk tersenyum untuk pertama kalinya ketika mereka bertemu, tapi ketika Tak-gu pergi ke rumah Koo Il-joong sebagai putra pertama mereka berpisah. 12 tahun kemudian mereka bertemu kembali dan cinta mereka menghidupkan kembali. Namun demikian, Yoo Kyung sekarang percaya bahwa cinta adalah apa-apa bila dibandingkan dengan uang dan kekuasaan dan karena itu dia meninggalkan Tak-gu untuk menikah Ma-joon sebagai gantinya.


 pemain dalam film ini.
Kim Tak-Goo (http://asianmediawiki.com/Yoon_Si-Yoon)









Ku Ma-Joon (http://asianmediawiki.com/Joo_Won)


Yang Mi-Soo(nhttp://asianmediawiki.com/Lee_Young-Ah)






Shin Yu-Kyung (http://asianmediawiki.com/Eugene)
Koo Il-Joong (http://asianmediawiki.com/Jeon_Kwang-Leol)



Seo In-Suk (http://asianmediawiki.com/Jeon_In-Hwa)
Han Seung-Jae(http://asianmediawiki.com/Jeong_Seong-Mo)



Kim Mi-Soon(http://asianmediawiki.com/Jeon_Mi-Seon)




Koo Ja-Kyung (http://asianmediawiki.com/Choi_Ja-Hye)






pokoknya filmnya oke bangett..wajib punya dvd nyaa. hahaha

 









Tidak ada komentar:

Posting Komentar