this is me

Foto saya
This is my BLOG. in here I can tell you what I want to tell.and that I experienced. wellcome to my BLOG :). Blog ecek-ecek soalnya baru belajar. MAKLUM.hahahah (((follow me : @anindytiaokt, facebook : anindytiaoktaviani@hotmail.com)))
Powered By Blogger

Jumat, 10 Desember 2010

BLOODY MONDAY


Awal nya gue tau film ini dari temen gue yang suka film2 jepang. namanya "ALITA" dari judulnya aja ga menarik sama cover nya.. tapi temen gue bilang bagus. orang ada BLOODY MONDAY yang ke 2 jugaaaaaa.(pasti bagus sampe dibikin lagi yang ke 2)
gue gatau yang ke 3 ada atau ga. gue cuma nonton yang ke 2. tapi film nya BAGUSSS BANGET udah gitu pemain nya juga OKE_OKE bangettttttttttttttttt. ahhahahahahha
DVD nya aja kayanya harus pesen gitu. ga di jual di toko2 dari kalangan bawah (kaya yang obralan gitu 8000 satu) sampai toko yang bagus (red: disctara). ga ada.ckckck. gue aja mesen.dan di tonton berulang-ulang kali.
DRAMA nya tuh ga kaya drama yang ece2. lebih bagus ini. suerrrrrrrrrrrr :D HAHAHAH.

BLOODY MONDAY
 

cerita nya tentang
seorang pemuda bernama Takagi Fujimaru*(Miura Haruma), seorang hacker legendaris dengan nickname Falcon.
Kawashima Umika sebagai Takagi Haruka adiknya fujimaru
Kisah dimulai dengan Third-I, sebuah organisasi anti teroris, yang mencurigai akan adanya serangan teroris ke Jepang. Hal ini dipicu dari didapatnya informasi tentang hilangnya populasi di sebuah kota di Rusia, tanpa jelas kenapa. Mereka meminta bantuan Falcon untuk meng-hack komputer di Rusia, untuk mengambil sebuah file penting. Rupanya file tersebut adalah sebuah video, yang memperlihatkan kematian orang-orang yang berada di gereja karena sebuah virus, yang diketahui bernama Bloody X.
nah di Third-I ada tokoh2 penting juga niiiiiiiiiiiiiiiiiiii >>>>

Tanaka Tetsushi(Takagi Ryonosuke) sebagai ayah Falcon. dia beegabung kedalam kelompok teroris sebenarnya cuma mau nyelidikin doang, tapi anggota third-I dan anak nya pun malah menyangka kalo si takagi ini udah jadi teroris -___-
Matsushige Yutaka sebagai Kano ikuma. 
sempet di curigain kalo dia tuh mata2 di Third-I utusan dari teroris itu(kasian)
Katase Nana sebagai Hosho Sayuri 
nah dia sebenernya anggota third-I tapi otak nya di cuci sama kelompok teroris dari rusia itu. jadi dia sebenernya mata2 teroris.cuma pinter banget nyembunyiin nya. dia meninggal karena bunuh diri.
Ashina Sei sebagai Minami Kaoru
Yoshizawa Hisashi sebagai Kirishima Goro
nah kalo dia .jadi gencar banget ngeberantas teroris. gara2 tunangan nya meninggal akibat virus bloody-x 
beserta teroris2 nya : 
Narimiya Hiroki sebagai J (Kanzaki Jun)
Kichise Michiko sebagai Orihara Maya 
Tokunaga Eri sebagai Anzai Mako 
sebagai adiknya kanzaki jun dan teman sekolahnya fujimaru
ada juga temen2nya fujimaru yang ngebantu semua kegiatan mencari tau tentang adanya bloody monday.
Sato Takeru sebagai Kujo Otoya
Fujii Mina sebagai Asada Aoi
Setelah  Falcon atau takagi fujimara berhasil mendapatkan video rekaman dari rusia mulailah hidup folcon kacau balau.dia di buru oleh teroris yang berencana menyebarkan Bloody-X.mula – mula ayah di katakan pengkhianat oleh i-third dan di buru.tapi pada akhirnya di ketahui bahwa ayahnya bukan pengkhianat melainkan mata-mata pada episode terakhir sebelum dia mati untuk menyelamatkan Falcon.
Doroma ini cukup menegangkan dan asik untuk di tonton,karena alur ceritanya cukup unik dan tidak bisa di tebak.siapa musih dan siapa kawan tidak jelas dan membuat kita terkejut setelah tahu keadaan sebenarnya walaupun tidak terlalu extreem seperti dalam film layar lebar.
pokoknyaaa dramanya kerennnnnnnnnnnnnnnn.
harus di tonton :)

SELAMAT MENCOBAAAAAAAAAAA :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar