this is me

Foto saya
This is my BLOG. in here I can tell you what I want to tell.and that I experienced. wellcome to my BLOG :). Blog ecek-ecek soalnya baru belajar. MAKLUM.hahahah (((follow me : @anindytiaokt, facebook : anindytiaoktaviani@hotmail.com)))
Powered By Blogger

Sabtu, 21 Januari 2012

nama saya BUDI


Oke, kenalin nama gue ‘BUDI’ . nama panjang ????? “BUDISELALUGALAU” gak gak gak,, nama asli gue ‘BUDIANTO’ ! Cuma itu?! Iya Cuma BUDIANTO.. gue juga bingung entah kenapa nyokap bokap gue ngasih nama sesingkat dan (you know lah……) . buat jaman sekarang nama itu ga popular,bahkan ketinggalan jaman banget, sempet malu? ga lah.. lo tau??dengan nama sesingkat itu gue bisa menjadi kreatif,, Gue sempet mengubah nama dalam  akun FB gue berkali-kali..mulai dari “budi selalu senang”,”budi ingin disayang”, “budi suka wanita”,dan sampai akhirnya nama fb gue ,just one “BUDIANTO” . nama gue emang boleh dicela.. tapi lo tau? Gue  budi bukan tejo(yang sempet digosipin pacaran sama si surti di pematang sawah). . hm… dengan nama budi gue susah banget dapet in pacar.. baru dipromosiin aja temen gue bilang “bud, kayanya nama lo ganti aja dah. Kesian gue sama lo. Temen2 cwe gue pada ga mau. Katanya namanya itu” ….. 
WHAT?!! Maksud lo? Gue yang salah gitu punya nama itu? Salah emak gue?salah keluarga gue?ya  enggak lah. Mungkin itu salah presepsi aja….(siapa tuh presepsi?cowo apa cewe?) lupakan!! Next, gue lagi galau tingkat dewa, pas malem minggu si tono temen gue bbm gue
 “bud ,caw yukk”
“kemans?”
“ke mooolll lah, ga gaul loo”
“sama siapa?”
“sama tini”
“jadi nyamuk lagi gue”
“dari pada lo BT”
“okelah”
Dijaman era seperti ini bb (red:blackberry) udah jadi konsumtif bgt buat masyarakat. Dan lagi2 setelah adanya friendster,kemudian disusul facebook, lalu twitter,dan kemudian BB semua memaksa untuk di icip. Dan gue termasuk korban kegaulan anak Jakarta..biar pun nama gue sedikit ndesow(tapi ga se ndeso tejo) gue bangga karena gue termasuk cowo yang gaul(mengambil kesimpulan sendiri) karena gue punya bb. Tapi lo tau? Contac di bbm gue ada berapa?????? Mungkin lo bisa nebak. Berapa??
“20??” bukaaann
“200?” bukannnn
“diatas 500 bud??” ahh gila loooo!!!! Lo salah BANGATTT!!
“terus berapa bud???”
Mau tau emang??? Banget banget??
“-____________-“
Contac bbm gue???? Ada 3!!!( membusungkan dada)
“bangga lo bud??”
Bangga laahhhhh…..dr pada ga ada sama sekali. Lebih miris hidup gue, mau gaul tp malah dibatasi kegaulan gue…next! Contac bbm gue Cuma ada tono ,tini,dan gue… sebenernya tini udah ga punya. Tapi supaya contac gue ke isi aja jadi ga gue delete tuh contac..biar ga sedih2 amat siiihhh sebenernya..oiya balik lagi ke acara malming gue bersama tono dan tini.
Gue ? sendiri. Tanpa pasangan dan Cuma jalan dibelakang tono tini yang sambil cekakak cekikik.. tapi gue ga diem aja. Gue ikut ketawa dong. Biar dikata seruuu…padahal mah mungkin orang2 ngeliat gue freak kali yaa…-____-..bodoooooo amatt… hidup2 gue, salah gue gitu? Salah keluarga gue?salah nenek gue? Hah!
Kita masuk ke sebuah resto gitu. Tempat makan sii tepatnya.. disaat si tono sibuk pacaran. Lagi2 gue sok autis dengan bb gue. Padahal ga tau mau bbm an sama siapa. Sama tono??yakaliii dia disebelah gue.. akhirnya gue memutuskan untuk nge bbm in diri gue sendiri..(you know lah)
“bud ,lagi apa bud”
“lagi di mol ni ngegaul”
“sama siapa bud”
“sama sahabat2 gue”
“oh ya?seru bud?”
“seruuu,gue aja lagi ketawa ketiwi ini”
“ngetawain siapa bud?”
“diri gue sendiri”
END CHAT!!
Hoaaaaammmff,,,beli makanan 1 tpi nongkrongnye lama…oke lagi2 gue mencoba menyibukan diri gue…ngambil hp si tono dan mencoba kembali nge add temen2 wicinya yang ada di contac bb nya.
Singkat cerita, gue selalu ngeadd banyak orang(cewe semua tuuuh) tapi ga pernah ada yg di confirm. Ajegileee,apa gara2 nama gue???hmmm.. TING!!!! Seketika itu jga gue mempunyai ide brilliant. Nama gue bakal gue ganti!!!! Yap…
 ettttsss,tapi  bukan diganti sama “budi tak suka sayur” atau “budi takun mencinta” tapi  gue tulis nick bb gue dengan nama “Alexander”  weeeeessss keren gila dah..
Oke, misi awal gue nyari contac cewe cantik! Nah!!!!! Ketemu! Namanya”aida rachmawati” wiiisss tuh nama indah banget . tapi pas gue liat DP nya ga muncul muka dia si. tp muka setan yang tiba2 muncul. Nyaris tuh si bb nya tono gue banting!!!!!! SIAL!!! Apa untung nya coba si aida itu pake DP gituan.ga abis pikir…..
Gue invite lah si aida… sampe gue pulang pun belum di acc.. gpp deh. Relaaaa relaaa, paling bentar lgi jga gue di decline! Bahkan di acc tapi 5 menit kemudian di delete. Eehhhh tapi kan nama gue Alexander. Masa iya di decline..
Dannnnn……..!!!!!! di RU gue ada penghuni baru!! “AIDA”
Rasanya gemeteran mau nyapa..oke gue ping aj!
“PINGG!!”
“PINGG!!”
Lah?? Kok malah dibales pingg! Juga? Oke,, gue coba lagi
“PINGG!!”
“PINGG!!PINGG!!”
Ettt ampe 2 kali gitu-____-.. okedeh ngalah gueee..
“ini aida ya”
“iya,siapa ya?”
“budi”
“hah?!”
Masya allah!!! Gue lupa! Kalo ganti naamaaaa!!
“becandaaa,kan ada tulisannya.pake nanya si eneng”
Hafyuuhh,, nyaris ketauan(mana saputangan??)
“Alexander? Dapet pin gue dari mana?”
“iya, adadeh.. mau tau banget emang?”
“hah?! Apa si? GJ”
Hah???? GJ?? Gajah Jongkok maksud lo?? Kaya nama sarung deh-__-..( itumah gajah duduk)…oke!!!gue seneng! Untuk perdana gue disaat gue mengganti nama yg lebih eksotis..hari2 berlalu, minggu berlalu, tiap hari gue bbm an sama aida. Sampai akhirnya gue ngajak ketemuan si aida.dia mau!!hahahah. seneng banget gue!!!!!!!((tertawa atas kemenangan)
Gue butuh tono!!!bbm dia deh yaaa..
“PINGG!!”
“siapa ya?”
“budi”
“alex aja lo! Ngaku budi!!”
“masya allah gue budiiii!! “
“sumpah demi”
“demi nenek lo ton!”
“anjrittt!! Gue pikir lo ngedelete gue dari contac gara2 gue kacangin pas malming”
“udah biasa itu mah. Gue ada perlu ton!”
“nama lo kenapa jadi alex? Apa an?”
“gue mau ketemuan sama orang!”
“yaudah, good luck ye sob”
“makaciwww yaaakk”
Oke niat gue mau minta temenin. Tapi udah terlanjur bbm annya sampe situ doang gue ga lanjutin.hah. LOL…
Besoknya gue ketemuan sama si aida…sebelumnya kita janjian. Gue pake baju biru, doi merah.
Sampe di mall, banyak banget orang pake baju merah. Sampe akhirnya dari kejauhan ada yang dadah2 sama gue. Haha?! Siapa tuh? SKSD benerrr.
“alex??haloo”
“ha?!” celingak celinguk
“alex kan?”
“budi mba”
“saya aida”
“ohh iya iyaa, saya alex!!!” masya aalllaaahhh lagi2 gue lupa nama sendiri..
Karena kita udah lama dekettt…. Yaaaaa gue memtuskan buat nembak hri itu.setelah, nonton,makan,dan muter2 ditaman. Tanpa ba bi bu. . senapan disiapkan. Dan”DORRR!!!!” senapan dikeluarkan…!!! Jawaban aida ngebuat gue tersentak.
“YAAAA!!!!”
OMG!!!!!!! Dan gue seneng banget!!!! Sampai akhirnya dia bilang “ kamu cakep ya kaya nama kamu”
“iya da,, makasih yaa. Kamu juga”
Malemnya si aida nuliss status di PM nya “ALEXANDER (tandalove)”
Wow!!!!nama siapa tuh yang di tulis??!! Zzzzzzz… mau marah rasanya gue.ehhh tapi kan itu gue!! Okelah gue terima. Salah gue juga si. -___-.. eehh, tapi salah keluarga gue ah.. gara2 mereka kasih nama budi, jadi beginikan. Compleceted!!
Lagi2 gue galau, apa yang harus gue lakuin….. gue sempet ganti nama jadi budi ,eh dia marah.. asli!!!! Gue butuh masukaaannnn … !!!

*bersambung*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar