this is me

Foto saya
This is my BLOG. in here I can tell you what I want to tell.and that I experienced. wellcome to my BLOG :). Blog ecek-ecek soalnya baru belajar. MAKLUM.hahahah (((follow me : @anindytiaokt, facebook : anindytiaoktaviani@hotmail.com)))
Powered By Blogger

Sabtu, 11 Desember 2010

BOY BAND INDONESIA vs BOY BAND JEPANG

karena lagi BOOMing banget nih. ada yang PRO ada yang KONTRA juga sama munculnya Boy Band Indonesia ini. haduh-haduh. bukan gue mau ngebela. mereka emang keliatan ngejiplak banget. tapi kalo kata gue seharusnya kita bangga lah. ternyata di INDONESIA ada BOY BAND juga :))))....dan Boy Band kita jga ga jelek2 amat kok.. coba deh liat Boy Band jepang sama Boy band koreaa. gue gatau mana yang muncul duluan. tapi rakyat dari masing negara dukung-dukung aja. kenapa kita ga ???

kalo dilihat dari kualitas emang siiiiiiiiiii. lebih oke boy band jepang. gue ambil contoh yaaa. boy band jepang namanya "HEY SAY JUMP"

mereka2 ini oke2 banget loh nari nyaaaaaaaaaaaaa..nih gue kasih link VIDEO clip mereka yang judulnya
MAYONAKA NO SHADOW 
Nah sekarang kita Liat produk indonesia . :)) namanya SM*SH(smash)  katanya sih namanya agak jiplak sama Boy Band KOREA. tapi gue ga mau cari tauuuuuuu. ga penting buat gue juga. gue disini cuma ngasih tau kalo boy band indonesia sama boyband luar sma bagus nya .hohoohoh


ga buruk-buruk banget kan tampang mereka??
gue tau mereka dari acara 4MATA trans7.dari situ gue kagetttttttttt (KOK!! bisaaaaaaaaaaaaaaa???di indonesia ada boy band?-_________-) sempet gue cari link lagunya. ga buruk2 juga kok.
nih linknyaaaaaaa >>      
I HEART YOU 
 
Nahhhhhhhhhhhhhh. dari tayangan LINK ituuuuuuu. kalian semua yang ga setuju ada mereka atau "plagiat lah"
kalian bisa liatttttt. kalo indonesia punya boy band yang ga buruk2 bgt :))

SO HARGAI PRODUCT INDONESIA> karena kita warga INDONESIA :)


3 komentar: