this is me

Foto saya
This is my BLOG. in here I can tell you what I want to tell.and that I experienced. wellcome to my BLOG :). Blog ecek-ecek soalnya baru belajar. MAKLUM.hahahah (((follow me : @anindytiaokt, facebook : anindytiaoktaviani@hotmail.com)))
Powered By Blogger

Jumat, 10 Desember 2010

story in Senior High School

telat banget si emang. tapi gue mau menceritakan perubahan dari waktu SMA saat lulus sampe gue masuk universitas.
gue sekolah di SMA tugu ibu awalnya.

tapi di pertengahan semester gue pindah. ke SMA 4 depok. sebenarnya alasan gue pindah karena gue emang pengen pindah nyari SMA NEGRI. bukan karena alasan lain. 

di SMA NEGRI baru itulah gue punya teman2 yang baik sekaliiiiiiiiii.dekat nya juga pas kelas 3 SMA. tapi khusus alita dan didit dari kelas 1. dari sering makan soto dikantin belakang dan suka ngegosip kalo jam kosong. semuanyaaaaaaa di omongin .-______________-this is my best friend in MY school



they are  : >>>>>>>>>>>>>>>>>
               malsi mahdinar " Alita senja"Fina prichilia"Praditta riandini"Shabrina sasianti"aYu Rahmawati" Fatimah nadia nurul ihsan


waktu terussssssssssssss berjalan tiba UTS,UAS, dan kata yang paling menakutkan yaitu "UAN" semuaaa satu angkatan.saling suport ,belajar bareng,dan lain-lain.apalagi pas menuju UAN semua bersatu. waktu berasa singkat banget :( ...sampe akhirnya pengumuman kelulusan di umumin. semua takut,semua cemas,dan semua berharap LULUS dengan hasil terbaik.. nunggu waktu hasil ujian kita semua ngumpul di rumah anggi,doa bersama.nunggu hasil ujian .
 sampe akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.
TEREREEEEEEEEEEETTTTTTTTTT TERRRRRRRREEEEEEETTTTTTTTTTT..
kita SEMUA  
LULUSSSSSSSSSSSSS




sampai akhirnyaaaaaaaaaaaaa kita semua masuk ke perguruan tinggi . ada yang ke purwokerto,magelang,dan lain nyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :).
dimasa SMA ini juga gue ngerasain semua nya mulai dari seneng,sedih dan lain nyaaaaaaaaaa.hahahaha.disini juga gue ketemu teman2 yang lain,,selain mereka diatas, ,
ada : >>>
aji,DEO,esti,IREN,oneng,ANGGI,daru,KAKEK,ingrid,INTAN,novi,ADAM,dwi,FILDYAH,alif,LIZARA,iqbal,GILANG dan lain2 semuanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa yang ga bisa gue sebutin satu2. :))))))))))
I HOPE WE WILL ALL BE SUCCESFUL IN THE FUTURE
:)

5 komentar: