this is me

Foto saya
This is my BLOG. in here I can tell you what I want to tell.and that I experienced. wellcome to my BLOG :). Blog ecek-ecek soalnya baru belajar. MAKLUM.hahahah (((follow me : @anindytiaokt, facebook : anindytiaoktaviani@hotmail.com)))
Powered By Blogger

Jumat, 10 Desember 2010

08-12-2010

singkatnya aja yaaaaaaaa.
pagi-pagi pulsa gue udah tiris banget, mesen sama temen (yang jual pulsa)tapi saldo nya nteu aya.
yaudah di irit-irit in makenya.. gara2 tadi BT banget . make pulsa nya jadi ga sadar. otomatis habis lah.
1. kantin sosro >> kata nya "P"  mau makan . yaudah gue pesen makan.ehh. tiba2 udah duduk udah pesen es pisang ijo(yang bentuk nya aneh itu -_-) si "V" pulang gara2 di jemput "A". tiba2 juga si "T" balik gara2 nebeng "P" mau ke UI padahallllllllllll dia bisa brg gue (dimaklumin lah ).haahha. akhirnya tgl berdu lah gue sama "C" belum sempet dimakan tuh es gueeeee,,kemasukan laler. haduuuuuuhh. ga makan lah gue :( NASIB.. selesai "C" makan kita balik bareng "E" sama "D" di DPR. si "C" ke hukum gue ke margo.
2. margo >> di margo gue janjian sama temen gue si "F"
dia sms "oke deh nin nanti kita ketemu ya. tar sms an aja" yaudah gu nunggu di depan margo.kok lamaaa yaaa. katanya jam segini. pas gue mau sms ke pending terussssssssss. pas gue cek pulsa gue abisss.mampus aja nih. janjian nya gimanaaaaaaaaa.errrrrrrr. oya,temen gue yang jual plsa sms gue "nin jadi?saldo dah banyak lagi niii"
aduhhhhhhhhhhhh. gue mau banget. tapi mau bilang iya aja ga bisa.gimana bisa. orang pulsa gue abis-____-
akhirnya gue menuju ke atas.
3. di lantai 2 >> tepatnya di depan adidas. dalam hati (aduh ngapain gue disini?? pulsa gue abis ini . mau janjian gimana gue?) berpikir lamaaaaaaaaaaa. sms udah masuk ke inbox bertubi-tubi (lebayyyyy) eh ada mba2 duduk sebelah gue .
gue  : "mba. boleh mint pulsa ga??"(mesem-mesem, urat malunya dipputus dulu.lagi genting soalnya)
mbanya : "oh boleh2. (senyum lebar ditambah muka bingung )
gue : " makasih ya mba. genting soalnya "
mbanya : "silahkan :)"
gue sms si "N" minta pulsaaaaa "gue jadi pulsanya dong. sekarang ya. genting coyyyyyyyyy"
gue : "makasih ya mba"
mbanya : " sama2 :)"
nunggu lamaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget tuh pulsa ga dtg2 (menunggu sesuatu yang ga pasti )
selagi menunggu gue menuju lantai bawah beli magnum.terus ke Bread Talk. sambil bawa buku pengantar bisnis segede gabannnnnnn -_______---
4.di Bread Talk >> keliatan gue kerepotan. ada mba2 pelayan nyamperin gue.
mbanya : "bisa dibantu ka??"
gue : "iya nih. rebet bawa buku mba"
mbanya : " mari saya ambilkan"
gue : "iya makasih" cuma beli 3 doang padahal.repotnya setengah mampusssssss..
terus menuju lantai 2 lagi.
5.di lantai 2 lagi >> duduk di depan toko adidas kembaliiiiiiii..lagi makan roti  sambil nunggu tuh pulsa nyampeee.-______---buset lama bangettttttttttt.ckckck.tiba2 dateng anak kecil,kira2 TK kecil lah.tapi cantik. namanya TAMI (diliat dari nama di topinya) ngeliatin gue makan terussssss.
gue : "knpa de??"
adenya : .................................
gue: " mauu??"(sambil nyodorin)
adenya : (jalan ngedeketin gue terus duduk)
gue : (celingak celinguk )" mamahnya mana??"
adenya "nu nu nana nioooooooooooooooooo"sambil ketawa nunjuk makanan gue(gatau ngmng apa dah tuh anak -__________-)
gue : "lah??mamahnya mana de??"
adenya : "nanannanninuoyaauuuuuuuu"(masih ga jelas)
gue : "nih.(ngasih roti ,kan gue beli 3) enak looooooohh
adenya : "cih cih..aaaaaaa.."
gue : "yaudah makan dah.emak lo kemana si?? kalo temen gue dateng masa iya lo ikut gue(ngomong sendiri)"
adenya : ..........(rotinya di pegang doang)
gue buka magnum gue tuh,sambil celingak celinguk nyari emaknya tuh anak -__________-
gue : "gak dimakan?? mau ini aja?(nyodorin magnum)"
adenya : (ketawa2 sambil mesem2.kayanya rada SLB deh -________-)
gue : "yaudah nih.berdua yaaa.gue juga mau soalnya"
akhirnya makan berdua,,udah abis tuh es nya. emaknya blum ada2.zzzzzzzzzzz
akhirnya dia lari sana lari sini. nyowel2 gue.gue cuma ngeliatin aja (berasa punya anak banget -____-)
tiba2 ada ibu2 keluar dari toko sepatu gitu(gatau namanya)
ibunya : "tamiiiiiiiiiiiii. kemana aja?jangan bandel nak.sini sayang"
anaknya : (lari kearah gue)terus senyum2
ibunya : "ouhhhhhhhhhhhh main sama kaka yaaaa?? itu muka dede knpa??kok celemotan?"(sambil ngelap)
gue : "makan es krim tante.kirain aku ga ada mamah nya. abis ditanya cuma mesem2.he"
ibunya : "makasih ya de. tami emang ga kaya anak lain "(ga ngerti maksud ibunya ngmng apa.)iya aja deh.
ibunya lagi : "ayo de?katanya mau main timezone?"
anaknya masih gelendat gelendot.narik2 gue.
terus ibunya bilang " mau nyium itu kaaaaaaa"
gue "ohhhhhhh."(tampang bingung) dicium dah pipi gue.
ibunya :"seneng yaaa main sama kaka??yaudah yuk "
anaknya : "tahhhhhhhhhhhhhhhhhh"dadah ke gue
gue : "dadah tamiiiiiiiiiiiii"(sok kenal )
ibunya : "makasih ya de. tante duluan"
gue : "oh iyaaaaa"
akhirnya pulsa gue sampe jugaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..
langsung buru2 gue sms in org2.hahahhaha
eh sinyalnya ga adaaaaaaaa. anying!!. yaudah gue pulang aja. ga dapet hasil apa2 hari ini. tapi gue seneng lah. ga se BT wktu di kantin :D.
trimakasih TAMIIIIIIIIII (sok kenal)
 6. di angkot(menuju rumah) >> ketemu ibu2 gitu lagi makan gorengan. Bawa anak sambil ngbrol sama ibu satunya lagi. Ngbrolin suaminya yang selingkuh si angkot.(dengerin deh gue .haha)
Ibu 1 : “ah itu mah laki lo aja yang kaya setan.makanya punya anak banyak supaya suami kita saying sama kita.jadi inget anak”
Ibu 2 : “laki gue takut tuh sama bapak gue. Lo tau sendiri bokap gue.waktu kemaren gue telpon aja tuh cwenya.tapi tuh cewe pinter. Dia ga ngomong sebelum gue bilang halo”
Ibu 1 : “yahhhhhhhhh.kalo gitu mah. Lo cari tau cewenya. Samperin. Lo ajak berantem aja!!(ngomongnya sewot)”
Ibu 2 : “yaaaaa. Gue mah allah hu alam aja deh. Kalo jodoh gak kemana”
Ibu 1 : “yah.lo mah. Itu mah bisa di injek2!!.lo tau laki lo kere. Gue jadi lo udah gamau gue sama dia.lo tau ga.si rita tuh bilang laki lo mah Cuma meretin lo”
Ibu 2 : “gak lahhhhhhhhh..yaudahlah. gue juga ga msalahin. Gue percaya sama dia”
Ibu1 : “ye.lo kok nyantai banget siiiiiii!”
Ibu 2 : “kiri bangggggggggggg “
Ibu 1 : “udah sampe??ga sadar gw.”
Turun dah tuh ibu2 aneh -___________- kaya ibu2 perkampungan gitu..dekil2.ngomongnya pake toa pula.zzzzzzzzzzzz.satu angkot dengerin.

Sampe rumah ga mandi tapi langsung OL deh .nulis ini note.

TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar