this is me

Foto saya
This is my BLOG. in here I can tell you what I want to tell.and that I experienced. wellcome to my BLOG :). Blog ecek-ecek soalnya baru belajar. MAKLUM.hahahah (((follow me : @anindytiaokt, facebook : anindytiaoktaviani@hotmail.com)))
Powered By Blogger

Sabtu, 18 Desember 2010

PERTEMUAN

udah lama gak ketemu sama temen2 SMA. kangennnn banget. tiap mau kumpul selalu aja ada yang ga bisa. :(
semenjak masuk kuliah pada sibuk sama kuliahnya . tapi masih ada yang bisa ditemuin.kalo kerumah alita mah setempongan juga sampe gue. cuma kadang dia banyak tugas. ga kaya gue santai banget. kalo fina kampus nya tetanggan sama gue. dia di ISIP gue UP. tapi ketemu jga susah..kalo malsi di bogor.kalo ayur sama sasi di UNSOED kalo anggi sibuk sama pekerjaan nya. wah pkoknya pada sibuk deh -_______---
tapi gue selalu nyempetin buat ketemu mereka. waktu itu gue ke rumah alita cuma main aja. cerita2 dari sore sampe jam 11 malem. abisnya dia kalo di ajak keluar ga pernah bisa. jam kosong nya cuma ada di hari minggu.-__-. kalo Fina gue ketemu udah 2x. pertama makan di saboga,fotobox,sampe main timezone dan itu cuman berdua . sambil cerita2 juga siiiiiiiiiiiihh.. gue sempet mengabadikan pertemuan gue itu.setelah beberapa bualn tidak bertemu (LEBAY abisss)






udah tuh yaaaaaa.... terus sibuk lagi deh sama kuliahya masing2.hehehe
nah waktu UTS kemarin ayur pulang ke depok dan cuma 3 hari disini kalo ga salah. yaudah ketemu deh gue sama dia. kita makan di pizza hut margo.hehe. dan sempet mengabadikan gambar juga .ahhahaha



gue sama ayur juga ketemu sambil cerita2 ga cuman ke pizza tapi ke toko bunga,naughty,cindy, muter2 dan tempatnya lagi2 di MARGO -___------
ampe bosen gue.
teruss. karena kita udah mulai kembali ke aktivitas masing2 jadinya kita jarang ketemu lagi. tapi gue sama fina ketemu lagi. nyeritain semua yang terjadi belakangan ini. kebantu siiiiiiiiii. gue jadi jarang mikirin masalah gue. karena gue fikir masih banyak yang peduli masalah gue. mereka suport bgt. hehe. menghibur deh.
terus tanggal 17 desember kemaren gue ketemu fina lagi.cerita2 lagiiiiiiiiiiiiiii.huhuhuhu..
alita diajak ga bisa. soalnya dia ada jam kuliah gitu. jadi ber2 lah kita. karena lagi sama2 bokek.dan gue sedang proses menabung jadi kita di foodcourt aja. mesen minum ,beli ice cream di bawah terus kita ke Oh LaLa. terus cerita2 lagi. dari jam 4 sampe jam 9 an kemaren.hmm. trusss. karena pengen jalan lagi tapi yang ga ngabisin duit akhirnya kita kerumah alita deh. mumpung doi lagi ga sibuk jugaaaaaaaaa..




disana kita malah foto2.wabcame an kita sampe 269 an kalo ga salah.. tapi datanya ada di fina. nah sebagian ada di gue.. nah itu diatas foto yang ada di camera gue.ahhh. seneng bgt. walaupun ga punya pacar tapi gue seneng punya banyak temen. :)
hehehhee. 
I LOVE MY FRIENDS
Smooch :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar