this is me

Foto saya
This is my BLOG. in here I can tell you what I want to tell.and that I experienced. wellcome to my BLOG :). Blog ecek-ecek soalnya baru belajar. MAKLUM.hahahah (((follow me : @anindytiaokt, facebook : anindytiaoktaviani@hotmail.com)))
Powered By Blogger

Sabtu, 14 Mei 2011

14 mei 2011

pkl 14.20 WIB
oke ,,gue les lia tapi ternyata gue ga sampe kampus.. why? karena menurut gue udah telat. drpda maluuu diliatin satu kelas atau dpt hukuman disuruh nanyain biodata anak dikelas lain??mending gue ke kober. mencari komik yang emang susah dicari kayanya -__________-..akhirnya nyari dvd nya ternyata juga ora onoo alias podo  wae.. hopeless bgt -_______________________-....mau beli rasanya,tapi ga ada.ternyata harus beli online dan dvd itu kayanya ga ada di tmpat ece2 ..
karena ga dapet apa2 gue yang bersama eka hardiani pulang,tapi gue ga ke rumah melainkan pergi menuju tempat favorite gue. GRAMEDIA. bebas banget mau baca apa aja. tapi hari ini lagi apes. tpi ga hari ini juga sblmnya seminggu yang lalu gue pergi sendiri . kenapa lebih memilih ke gramedia sndiri? karena bebas.ga ada yg rewel ngajak ngbrol ataupun rewel ngajak pulang karena bosen ditempat kaya begituann.. selama ke gramed sendirii gue ga pernah ngalamin tuh yang aneh2. tapi gatau kenapa 2 minggu berturut2 ini gue ngalamin ke jadian aneh. oke mulai dari kejadian sebelumnya.

seminggu yang lalu(gatau tanggal nya alias lupa)..gue dr rumah dengan PDnya naik angkot menuju tempat buku ituu..ga engeh kalo ga bawaa dompet...dikantong gue cuma ada 20rb. . sumpah demi apapun gue gatau..-_______-. naik eskalator ,langsung menuju rak tempat komik mikko buat bli vol selanjutnya. menuju kasir dan saat gue buka tas??? TARAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!! ga bawa dompet!! panik sedikit..banyak sii sebenernya tapi gue inget kmbalian naik angkot masih ada 17 rbu soo. gue bayarin dulu pake duit itu. gue pikir dompet nya nyelip. . lagian juga kalo misal ga dibayar ya malu jugaaaaaaa -__-...masa iya gue bilang"mba aku lupa bawa dompet,tar aku cuci piring deh"(dikira direstoran kalii) atau"mba aku ninggalin KTP yaa. soalnya lupa bwa dompet"-_- ahhh ga kepikiran.
...terus gue turun ,,pas mau plg ternyata ujan besar sekalii sungguh!! dan tanpa pikir panjng bingung mau plg naik apa krna ongkos ora ono.jadi gue mutusin urat malu gue dulu dikamar mandi-_--trus deketin ibu2 dan ini percakapannya :
gue : misi tanteee.maaf ganggu .aku mau ngerepotin boleh ga??(muka blooon)
tante : (dngan muka bingung)ya? ada apa ya de?
gue : aku tdi kesini lupa bawa dompet. tdi mau bayar komik aku udah bayar sii. aku pikir dompet aku nyelip ditas.makanya tanpa pkir panjang aku kasih duitnya yang sisa dikantong.ternyata tdi pas aku mau plg aku cek.aku ga bawa dompet ternyata. aku tdi telp papah tp mailbox. jadi aku bingung mau pulang gimna. intinya aku mau minta duit tante. 5 rb aja soalnya kalo minjem blm tentu nanti ketemu
tante : ohh.loh kok bisa ?? hmm. rumah kamu dimana??
gue : di mandala tante. sumpah demi allah tante aku lupa bawa dompet. aku mau naik ojek dr sini tapi ujan .
tante : (ngambil 10rb)aduhh coba satu arah yaa. tante kelapa dua rumahnya. yaudah ini tante cuma ada segini.
gue : ya gpp tante. ini kelebihan malah. tp gpp dehh.makasihh banyak tante(cium tangan)
tante : sama2.hati2 dijalan
WOOWW!!! amazinggg
berasa mimpiii,,, gue sempet mikir kalo misal tuh ibu2 malah ninggalin gue dan ngira crta gue itu hanya fiktif belaka dan ninggalin gue gtu aja apa kabarnya urat malu gue yang udah terputus ituu -__-..untung allah masih baik bangettt... sekilas aja siii...cerita ke 2 juga lebih aneh lagii. freak malah -_-

oke tanggal 14 mei (sekarang)
tapi ini bukan masalah uang,masalah orang aneh.
oke!! berawal dari gue asik baca bukuu sampe akhirnya ada mas2 muda . tinggi ,bersih, ganteng. doi duduk disebelah gue sambil bawa 3 buku dan isinya ttg CPNS gtuuu .karena gue sibuk sama bacaan jd ga engeh kalo dliatin (bukan ke GR an!!baca dulu sampe selesai !oke) karena gue mau cari buku yang lain gue muter2 sampe akhirnya gue baru engeh kalo dia ngikutin gue.awalnya siii awalnya yeee!! seneng juga diliatin cwo oke. tp lama2 takut juga gue. . . kok jdi merhatiin gue? udah sengaja pindah malah ngikut juga. sampai akhirnya gue ngumpet di rak masak2 eh tuh orang nongol. gue sibukin diri aja ke rak lain eh dia lagi!!! dan anehnya dia bukan nyari buku tapi ngeliatin gue!! anjassssssssss emang.ckckckc,, pas gue mau kabur lagi dia bilang " mba lagi nungguin siapa??" gue jawab aja " temen gue" langsung gue tinggal aja. masih aja tuh orang ngikutin. karena gue deg deg deg deg an setengah mampus gue duduk di tempat rame. gue kira dia ga bakal berani deketin gue, tapi malah manggil gue nepuk pundak gue pake buku yang dia bawa .ni percakapannya :
dia : mbaa.. nungguin tmnnya masih lama? boleh ngobrol sbntar??
gue : ngapain? (masang tampang jutek padahal deg deg an setengah mampuss!!)
dia : mau kenal aja. tmn nya masih lama kan?
gue : bentar lagi
dia : kebawah yu mba..
gue : ngapain sii??!!
dia : makan aja, soalnya diluar ujan sekalian nungu reda
gue : terus?! apa hubungannya? ogah amat!!! ngapain siii!!
terus buru2 gue pasang headset ke kuping trus duduk disebelah ibu2 dan mba2.

sumpah demi ALLAH lutut gue lemesss bangett, takutt!! karena selama gue ke gramed sendiri atau kemanapun aga da tuh yg kaya begituan. mau tuh cwo ganteng kek! tetep aja ogah! kenal juga ga!lo taukan sekarang lagi musim penculikan dan rumor tentang NII?!! otak gue udah sampe situ mikirnya. walaupun tuh cwo ga ada tampang habibnya sama sekali -_-.
karena gue takut jadi gue cerita sama mba sbelah gue ,ini percakapannya :
gue : mba mau pulang ga?
mba nya : belum,baru dateng. knapa?
gue : kalo mau pulang aku bareng ya mba
mba nya : kenapa emangnya?
gue : aku takut soalnya,, tadi diikutin sma cwo gtuu,, yang tdi ngajak ngbrol aku ituu. yang tadiii...(muka antusias)
mba nya : ohh kirain aku pacarnya.kok bisa??
gue : hah?SUMPAH DEMI ALLAH mbaa. knal juga ga aku..gtau tdi ngikutin trus ngajak makan dibawah.(muka prihatin)
mba nya : ohh iyaa .serem juga yaa. mau ngapain dia coab. tadi aku liat dia juga bolak balik depan aku tpi aku merhatiin bgt.
gue : iyaa pokoknya plgnya aku bareng yaa
mbanya : iyaa.rumah kamu dimana??yaudah tar sama aku aja
gue : anin .mba siapa?
mbanya : ayiii(baca :aiii)
stelah perkenalan itu gue sibuk sama bb gue dan dia ttp disamping gue. sesekali ngajak ngobrol.
mulai dari nanya kuliah gue dmna?smstr brpa?jur apa? mba aiii ini baik. dia seolah2 udah deket sama gue banget. gue diajak muter2 nyari buku sekalian liat keadaaan takut cwo itu masih ada.ngobrolin semuanya. mulai dri justin bieber sampe bapak soeharto -_______________-.....sampe akhirnya 1 jam berlalu,gue pikir tuh cowo udah ga ada...
ternyata!!! dia ada di tmpt majalah2 lgi ngelit gue!! ANJIRR!! nakutin banget!! gue sok asik aja sama mba aii itu... dia untungnya wellcome.terus dia bilang"orangnya masih ada tuh dee. kamu mau plg aja??tar aku temenin sampe bawah"
gue jawab " iya deh mba. aku juga udah dijemput sama temen aku"
akhirnya gue ke bawah.pulng tapi ujan.. kasian dong kalo mba aii sendirian. gue tawari aja "mba aii mau pake payung aku aja?? aku dijemput pake mobil pasti sampe rumah.jadi ga bgtu perlu payung"
mba aii"aku gpp kok de. yang penting kamu plg dulu aja. drpd tar diikutin
gue "yaudah aku duluan ya?maaf ya mba aiii aku ngerepotin kamu banget..makasihhh bangettt""


hufftt!!! langsung bru2 lari keluar gramed terus pulang bareng sama beler(oiya beler ini tmn SMA gue. hero banget doi. dibutuhin langsung ada) thankyou soooo muchhh...



THANKS to ALLAH yang udah ngelindungin aku dengan nitipin aku ke mba aii
THANKS to mba aii yang udah mau jadi teman sekejap
THANK to beler yang udah bela2 in jemput gue di gramed padahal ujan
THANKS to all.... pelajaran buat gue kedepan supaya ga pergi sendrian dan HARUS berdoa kalo mau pergi2 supaya tetap dpt lindungan allah dr org2 yg mau berbuat jahat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar