this is me

Foto saya
This is my BLOG. in here I can tell you what I want to tell.and that I experienced. wellcome to my BLOG :). Blog ecek-ecek soalnya baru belajar. MAKLUM.hahahah (((follow me : @anindytiaokt, facebook : anindytiaoktaviani@hotmail.com)))
Powered By Blogger

Sabtu, 28 Mei 2011

Ketidak adilan .apa hanya perasaan saja?

Pernah ga si lo ngerasa di beda2 in. pernah ga si lo dibanding2 in??sama saudara kandung lo. Pasti pernah kann?? Kadang ga ngerti maksud mereka apa si ngomong itu? Apa mau supaya kita bangkit??apakah itu Cuma alibi? I don’t know..
Kadang gue pikir manusia itu ga ada yang sempurna. Pasti ada kelebihan dan ada kekurangan. Sama aja sama kegiatan kita. Dimana kita memfokuskan sesuatu disitulah kita mengabaikan yang lain.dan itu bakal jadi bahan omongan bulan2 an kedua orang tua gue.
Kadang kesel jugaaa.. Rasanya mau mati ajaaaa kalo tugas di kampus banyak, dirumah diceramahin terus,dan di otak kita juga di kepung sama banyak masalah yang ga bisa kita share ke oranglain.
Cuma bisa berdoa dan berdoa supaya kita diberi kesabaran sama allah.
Kadang juga gue suka ngasih energy positif ke diri gue sendiri. Dengan bilang “allah ngasih masalah atau problem sama kita pasti atas dasar karena kita bisa nyelesaiin masalah itu” kadang berat tapi let it flow ajaaa. Toh ntar juga selesaii.
Oiyaa,,lo juga pasti pernah ngerasain dimana lo mau nunjukin ke orang tua lo. Kalo lo itu serius kuliah. Dengan ngerjain tugas lo di depan mereka,bukan maksud pamer kan? Tpi karena lo gamau terlihat ga ada apa2 nya dimata mereka. Mksd kata2 ga ada apa2 nya tuhh ip lo pas2 an 3 koma keats  terus dirumah juga lo lgsg tidur,ga bisa bantu nyokap lo yang rewel. Yang bolakbalik ngomong “kapan mau bantu mamah??” suka ga habis fikir . kita sebagai mahasiswa keliatan nya santai. Tpi tugas kita sebagai anak kuliahan notabene nya dapet tugas yang seabrek yang nyolotin banget lah. Tapi apa jadinya lo udah bela2in diri lo berusaha sebaik mungkin didepan kedua orang tua lo ,walaupun ga pinter2 banget. Tapi seenggaknya lo mau nunjukin kalo lo bisa!!! tapi lo tetep di bilang pemales Cuma gra2 ga bantu nyokap lo.sampai kadang mungkin orang tua lo bilang,apa Cuma bokap gue doing??
”seumur hidup papah ga pernah liat kamu bantu mama”
 WHATT??!! Helloooooww. Kemaren gue nyapu ,nyuci piring,ngepel,masak? Itu apa deh? Main2 gitu kah??ga kann….???.....lagian gue Ga tkg main yang ngeluyur-luyur ga jelas kaya tmn2 kita yang bisa kluar rumah bebas(berasa ngekost).
Disini gue masih ngehargain orang tua. Bagaimanapun jga kann. Mereka orang tua kita… bener ga?yang ngebiayain kita sampai kita bisa jdi orang yang beruntung. Tpi balik lagi kemasalah yang di beda2 in itu.
Ade gue : main,nongkrong,sms an,pulang sore,nongkrong,main,main,main
Gue: ngerjain tugas,males-malesa dirumah,bbm an dan jarang keluyuran ga jelas kaya ade lo.
Apa karena ada alesan kita beda jenis dia laki kita perempuan..kalo gue ga sayang sama diri gue sendiri, mungkin gue bsa kaaya ade gue. Yang semaunya gitu..ga mikirin tugas2 gue. Tpi gue juga mikir kalo ngikutin keegoisan sesaat karena kesel di banding2 in kayanya ga fair aja .bukan buat orang lain,tpi buat diri kita sendirii. Makanya selama kuliah ini. Dengan semakin gue tumbuh dewasa(katanya itu juga)gue bisa nyelesein masalah batin yang sepele kaya giniii JUST SHARE. Tidak ada mksd apa-apa.

1 komentar:

  1. sabar nin , ga cuma lo kok yang kaya begitu ...semua pasti juga ngerasain hal yang sama ..

    lo ga sendirian di dunia ini :D

    BalasHapus