this is me

Foto saya
This is my BLOG. in here I can tell you what I want to tell.and that I experienced. wellcome to my BLOG :). Blog ecek-ecek soalnya baru belajar. MAKLUM.hahahah (((follow me : @anindytiaokt, facebook : anindytiaoktaviani@hotmail.com)))
Powered By Blogger

Sabtu, 28 Mei 2011

Dibalik semua nya :)

Dibalik semua kesel dibalik semua yang kita ga suka. Pasti ada dong positifnya?
Dibalik semua masalah kita yang kita hadapi mulai yang dari bikin kita stress,berasa ga punya siapa-siapa,berasa orang paling sial ,dll.


Gue share ini ngangkat cerita temen gueee yang pacaran udah lamaaa banget sama pacarnya. Bertaun-taun. Putus nyambung karena alesan “ga bisa  ngelupain” atau “kita tuh udah cocok” sampai yang terlebay “cowo kaya dia ga ada di mna2 nin” hahahhahha. Kalo denger kata2 itu rasanya mau ngakak .
Mungkin perasaan orang-orang beda ya.. gue ngehargain ituu.. tapi apa jadinya?kalo lo sendiri ga diharagain sama cowo lo. Diselingkuhin dan di bohongin? Yaudah siiii, itu namanya bukan sial atau takdir. itu hanya kebodohan kita. Yang terlalu percaya dan mengeluh2 in orang yang emang nyatanya ga oke buat kita.
Kadang orang suka nanya”nin lo ga bosen apa jomblo?” jomblo yaa?? Kadang bosennn sii. Tapi kan kita ga boleh juga kann asal iya in orang2 yang deket sama kita. Kita baik sama orang aja dibilangnya ngasih harapan..
Gue juga cewe normal kok. Dimana saat nya gue pengen punya pacar yang bisa dengerin masalah gue, merhatiin gue,ngasih nasihat,dll. Tapi kadang juga gue suka bersukur ga punya pacar. Karena ga perlu sedih2 kaya temen2 gue yang ga disms sehari ajaa rasanya udah setaun.pikirannya jadi negative terus.
Hahahaha..ababil banget deh pikiran kaya gitu.

Ya intinyaaa,, kita ini kan masih mudaa. Masih jauh. Baru juga masuk kuliah. Pacaran itu kan kaya pendekatan.(kata bokap gue)ga harus toh kita pcaran terus kita yakin itu jodoh kita yang bakal nikah sama kita asal kita bisa mempertahanin. Okelah kalo sekali dua kali. Kalo udah berkali2? Apa itu jodoh? Coba dehhh teman ku sayaaangg.. gue emang jomblo gue emang gatau apa2 rasanya pacaran lama kaya kalian.tpi gue juga pernah pacaran . ngerasain yang namanya gembira,sampe yang terburuk yaitu putus..gue juga perna kokk. Semua orang malah pernah ngerasain ituu.coba deh berfikir positif. Lo pikirin aja kalo dia atau pasangan lo itu emang bukan jodoh lo. Atau kalo masih susah juga lo bisa berpikir allah bakal ngasih yang lebih baik dari dia. 


Nih yaa, allah itu ga mungkin ngasih jodoh orang baik sama orang brengsek. Pasti baik sama baik. Kalo ada yang bilang”ah itu preman istrinya kerudungan”itu beda lagii siapa tau itu isrinya tobat pas mau kawin.. kan bisa jadiiii.hahahahhaa.. just a joke. Ga usah dibawa serius. Intinyaaaa
HAVE fun lah sama hiduploo. Lo masih punya temen2 yang sayang lo perhatian sama lo. Bahkan keluarga lo yang ngelebihin sayang pacar lo yang rese itu ke lo…
Soooo?? Don’t sad. Wake up and moving on.. :)
bukan buat temen2 wanita aku aja kok. buat temen2 cowo aku. tetep semangat kalo ngedapetin cwe yang lo harepin tapi nyatanya ga :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar